FILM MARS MET VENUS "REVIEW"

Part Cewe Vs Part Cowo

Ketika longerasa kalo cowo gak bisa ngertiin cewe atau ketika lo merasa kalo cewe itu ribet, mending liat dari sisi masing-masing lewat fim ini. Kenapa harus lewat film ini?

Karena kalo liat Mars Met Venus part cewe kalian sebagai mahluk yang di puja kaum adam akan menyadari sisi lain dari kalian yang belum tersadarkan. Begitupun part cowo memiliki sisi lain yang bisa lebih menggelikan dari yang kita bayangkan. Dan film ini bisa mewakili sisi cewe dan cowo secara utuh.

#PART CEWE Tayang 20 Juli 2017
Disini kita sebagai cewe mungkin bisa mengiyakan bagian-bagian yang menurut kalian sama atau persis dengan kebanyakan cewe. Disaat kalian merasa kenapa cowogak peka dengan kode yang cewe kasih?

Disaat cowo lupa dengan sesuatu hal yang menurut cewe itu sakral dan penting, tapi cowo bisa anggap itu hanya receh.

“Kenapa kamu gak bisa sedikit berbohong untuk kebahagiaanku?”Ucap Mila
Terima Kasih Untuk Ost. Dulu Kini Nanti (Citra Scholastika)

Sahabat Mila (Ria Ricis) Perwakilan Genk Cewe

#PART COWO Tayang 03 Agustus 2017
Sebagai cowo pasti tidak akan merasa apabila tidak di tegur dan ketidak pekaan cowolah terkadang menjadi masalah besar. Adakalanya cowo memang selalu mengalah dan jujur, tapi seringkali itu salah dimata cewe dan itu membuat cowo bingung.
Kelvin and The Gank (Ge Pamungkas & Cameo Project)

Dan munculah pertanyaan

Kenapa sih cewe itu ribet?

Kenapa sih disaat cowo jujur salah ngebohong salah?jadi maunya apa?

Cowo ngelirik dikit disangka jelalatan, tapi cewe suka gak mikir perasaan cowo kalo muji cowo lain depan muka.

“Gue itu hafal banget setiap lekuk wajah Mila, bahkan gue bisa melukis wajahnya dengan mata tertutup. Tapi guegak bisa ngelukis wajah Mila yang sedang menangis, karena guegak bisa ngebayangin itu” Betapa menyesalnya Kelvin membuat Mila menangis.

“Pertama kali gue ketemu Mila tulang rusuk gue berbunyi klik”Pujian Kevin di hari bahagia mereka.
ALL CAST

Semula nonton partcewe itu ngakak parah, karena sebegitunya yah ternyata cewe itu dan gue tersadarkan, walaupun gak seluruhnya yah. . .Okelah hari itu gue nerima cerita dari kaca mata cewe, tapi gue penasaran nih pengen liat cerita dari kaca mata cowonya. Dan berarti gue harus nunggu tayang 03 Agustus 2017. Cukup lama.

Untungnya gue bisa dapet tiket gratis  gala premiernya di Bandung dan pastinya gue bisa nonton lebih awal dong yaa..
Denger-denger part cowo lebih gokil parah. Itu kata ge pamungkas and genk cowonya di setiap promonya dan gue tertipu, karena gue rasa part ini SAD dan lo bakal ngerasa makin kagum dengan Kelvin.

Ketika gue nonton yang part cowo itu di luar ekspetasi gue dan kutipan diatas yang di ucapkan ge pamungkas yang klimaks dan bikin petjah.

Sosok Lukman Sardi (The Best Actor)

Oh iya saat nonton part cowo jujur gue malah salah fokus sama perut kelvin yang gue rasa lebih buncit disaat gue ketemu di gala premiere. (Unek unek)
Terima Kasih untuk karyanya Kaka Sutradara (Hadrah Daeng Ratu)

Waspada dengan arti kata “Gokiel Parah”
Selamat menikmati suguhan film karya Tanah Air!

Mari cintai film Indonesia!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekilas Perjalanan Pendidikan Dasar Wanadri

Materi Psikologi Sosial MOTIF

TAHUN PERTAMA KAMI SEBAGAI ANGKATAN TOPAN RIMBA & PUSPA RAWA (DIES #1)