DIA Teman Dekatku



Aku Menorehkan Semua Rasaku
Menorehkannya Menjadi Sebuah Tulisan
Kali Ini Mungkin Aku Menulisnya
Tapi Suatu Hari Nanti Aku Mungkin Membacanya

                Aku Seperti Memiliki Teman Dekat
                Ketika Aku Menulis Ke Dalam Catatanku
                Dia Seolah Mendengarku
                Tapi Sama Sekali Tidak Menjawabku

Sering Aku Bertanya Saat Menulis
Dan Tak Pernah Ada Satupun Jawaban Dari Catatanku
Walaupun Begitu Kau Tetap Teman Bagiku
Karena Kau Saksi Di Setiap Perjalananku

                Setiap Harinya Hidupku Ada Di Lembarannya
                Setiap Suka Dan Dukaku Juga Ada Di Lembarannya
                Tapi Tak Ada Jawaban Dari Setiap Pertanyaanku Di Lembarannya
                Walaupun Begitu Kau Tetaplah Lembaran Catatan Kehidupanku


Dika Putri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekilas Perjalanan Pendidikan Dasar Wanadri

Materi Psikologi Sosial MOTIF

TAHUN PERTAMA KAMI SEBAGAI ANGKATAN TOPAN RIMBA & PUSPA RAWA (DIES #1)