It's You



            Setiap wanita itu bagaikan sebutir mutiara yang berada didalam kerang yang keras dan terpendam didasar laut yang tak semua orang bisa memilikinya . Seorang pria yang benar-benar menginginkannya dia harus rela untuk tenggelam ke dasar lautan untuk mendapat keindahan tersebut.Ketika pria itu telah maraihnya pasti akan terucap rangkaian pujian untuk sebutir keindahan mutiara .Kerang itu keras dan tak semua kerang memiliki fisik yang indah,namun itu tak mempengaruhi mutiara,dia akan selalu Nampak indah dan bersinar walaupun yang melindungi dia tidak seindahnya,tapi kerang itu akan namapak terlihat kuat ketika kerang itu bisa menjaga sebutir mutiara itu agar tetap indah.
Terlalu banyak buaian kata-kata yang terucap dari mulut manismu,tapi setiap kata-kata yang engkau ucapkan tak dapat engkau pertanggung jawabkan.Kau membawaku terbang  dengan tidak memberiku sepasang sayap indah yang bisa mengendalikan diriku ketika aku berada di langit lepas.Namun aku berusaha merangkai sayap untuk diriku sendiri agar dimana engkau telah tidak bisa menuntunku untuk terbang di langit biru aku bisa kembali kedaratan dengan tenang,walaupun ketika aku berpijak kembali kebumi aku hanya seorang diri.
            Langit biru ,angin sejuk,dan sayap indah   yang bisa menjadi sebuah kenangan untukku disaat aku pernah terbang bersamamu,menatap dunia dari atas langit walaupun keindahan itu  hanya sekejap kedipan mata,namun untaian kata yang selalu kau ucapkan untukku mungkin akan terpati dalam hati dan pikiranku.Partikel-partikel kecil yang terdapat di bumi ini tak bisa engkau ketahui apabila engkau tidak mengenalinya terlebih dahulu,begitu juga dengan kehidupan mu,aku tak bisa mengerti kehidupanmu apabila aku tidak mengenal mu terlebih dahulu.aku tak bisa mengerti jalan pikiranmu apabila aku tak mengenalmu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekilas Perjalanan Pendidikan Dasar Wanadri

Materi Psikologi Sosial MOTIF

TAHUN PERTAMA KAMI SEBAGAI ANGKATAN TOPAN RIMBA & PUSPA RAWA (DIES #1)