Si Lidah Merak

Namanya Rini Nurjanah tapi saya punya panggilan khas untuk anak satu ini yaitu ”Won”, Kenapa Won?? Karena kita sama-sama penggemar k-pop,jadi dia pun memangil saya dengan sebutan khas nya yaitu “Hyun”.Anak satu ini kecil-kecil cabe rawit dari mulai omongan sama kelakuan nya terkadang bisa tak terduga. Kita tinggal di satu Kabupaten yang sama, Kalian tahu Kabupaten Bandung Barat?? Iyaa itulah Kabupaten tempat kita tinggal. Kita sama-sama dari sudut Kabupaten namun sangat jauh sekali Daerah kita.
Awal saya mengenal Orang ini, Kita ingat-ingat dulu yuk sosok Oki Setiana Dewi seorang artis multitalent yang juga pandai menulis, novel karya nya sudah sangat terkenal di Negeri kita ini, tampilan berjilbab nya selalu menjadi ciri khas nya. Sudah terbayangkan sosok Oki Setiana Dewi??
Sekarang kita tengok lagi temen saya yang satu ini cara berpakaiannya mirip-mirip OSD, dia juga punya hobi yang sama yaitu menulis, menjadi penulis itu adalah salah satu impian ririn (biasa kita memanggil dia di kampus), tapi kalau untuk berakting kemampuannya jauh sekali dengan OSD. Tapi jangan GR dulu yah won, bukan berarti lo mirip OSD *Jauh . . .
Bener kata ririn kita memiliki kesukaan yang sama yaitu Gunung & Novel, Mungkin dari kesamaan itulah kita bisa jadi sering barengan. Suka Gunung?? Kita punya mimpi untuk menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan dengan  menjajaki gunung-gunung yang ada di dunia. Suka Novel?? Karena suka membaca cerita-cerita roman ataupun sejenisnya dan mungkin karena kita juga bermimpi untuk menjadi seorang author seperti author’s yang kita kagumi masing-masing.
Ririn si lidah merak, kelakuan dia yang satu ini kayanya tidak usah kita ikuti deh yah,, Ririn ini sangat gila banget sama yang namanya pedes, apapun makannya harus ada sambal atau kalau tidak ada minimal ada rasa pedas nya.
Anak satu ini paling susah di ingatkan kalo sudah makan pedes, kalau udah sakit baru aja nyesel. Sampai mulut berbusa juga kalau dia belum tumbang dia akan terus melahap makanan pedas terus.
Ririn termasuk ABG (Anak Berkerudung Gede) tapi kelakuan dia bener-bener kocak (bisa menyesuaikan), ”tapi inget won ini bukan terpengaruh sama aku yahh”.
Kita selalu mengingatkan satu sama lain. Dulu Saya paling bawel kalau udah liat dia gak ke kontrol makan pedes, udah di omongin gimana pun gak akan di tanggepin sama si lidah merak ini. Sampai-sampai saya sendiri merasa bosan untuk mengingatkannya. ”Biar aja deh tuh anak sakit biar kapok!!!” (Kadang kalimat itulah yang saya lontarkan ke wonie kalau sudah merasa kesal). Tapi Ririn pun selalu mengingatkan saya disaat saya berlebihan beraktivitas. Saya memang sering sekali di tegur sama teman-teman saya karena terlalu aktif beraktivitas sehingga menghiraukan kondisi badan saya. Ririn lah salah satu teman yang tak pernah bosan ngomelin saya. Berarti kita punya satu kesamaan lagi won ”Sama-sama susah di kasih tahu alias keras kepala”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekilas Perjalanan Pendidikan Dasar Wanadri

Materi Psikologi Sosial MOTIF

TAHUN PERTAMA KAMI SEBAGAI ANGKATAN TOPAN RIMBA & PUSPA RAWA (DIES #1)