TAHUN KE-2 KAMI SEBAGAI ANGKATAN TOPAN RIMBA & PUSPA RAWA (DIES#2)

Beranjak dari tahun pertama kita masih berstatus sebagai Anggota Muda Wanadri (AMW) yang masih memiliki tanggung jawab menyelesaikan programnya, tapi si tahun kedua ini kita sudah masuk program tahap 3 dan sibuk mempersiapkan perjalanan besar alias ekspedisi, kalau mengingat lagi impian terbesar kita di tahun pertama untuk menapaki kaki di tanah papua, rasanya tuhan memiliki rencana lain yang lebih baik dari keinginan kita dulu.

1449293683709
Terbukti saja, walaupun kita tidak bisa menginjakkan kaki di tanah papua, tapi kita patut bangga dengan angkatan kita yang memiliki beragam kegiatan di tahap 3, karena bukan hanya terbentuk Tim Ekspedisi Tebing Karst kalimantan dan Tim Ekspedisi Olah Raga Arus Deras Salu Uro Sulawesi Selatan saja, masih ada lagi Tim ekspedisi lainnya seperti : Tim pendataan Mayangan (Subang), Tim Buku Sejarah Wanadri, Tim Video perjalanan Wanadri yang semuanya turut memberi sesuatu yang berguna bagi organisasi. Sedikit yang kami lakukan, tapi semuanya itu untuk wanadri, Tanah air, Nusa dan Bangsa.
Setidaknya ada bukti persembahan kita sebagai ucapan terima kasih kami untuk wanadri yang sudah mempertemukan kami dalam ikatan tali persaudaraan. Menjelang tahun kedua hari lahir anngkatan kita memang cukup berbeda, pasalnya kita sudah menyelesaikan tahap akhir dari seluruh rangkaian program, walaupun tetap masih ada personil yang terseok-seok untuk mengejar ketertinggalannya dan tetap kami dukung.
LogoLicious_20170920_031309

Tanggal yang sama namu berbeda tahun yaitu 21 September 2016 kita kembali mengadakan syukuran di tahun kedua TOBA-PARA yang sudah ada pencapaian lebih dari tahun sebelumnya, tahun kedua ini kita pun mengalami peningkatan dalam simbolis perayaan ulang tahun kita, karena tahun kedua ini kita memilih melakukan syukuran di Sekretariat Wanadri jl. Aceh no. 155. Mempersiapkan bersama semua kebutuhannya baik itu ruangan dan makanan. Alhamdulillah tahun kedua ini kita di beri rezeky yang melimpah, karena bukan hanya sekedar Kue ulang tahun dan lilin berangka 2, tapi kita bisa menyajikan nasi tumpeng dan makanan juga minuman lainnya untuk menyambut tamu yang berkunjung ke sekretariat Wanadri.

Pencapaian kami memang tak luput dari bantuan kakak-kakak senior yang selalu mengarahkan dan mengingatkan kami, peran komandan AMW pun sangat membantu kami hingga bisa mencapai tahapan baru di tahun kedua ini, mereka adalah Kang Kirom dan Kang Purba yang setia menemani kami menyelesaikan program ini dan dukungan dari Ayah kami yaitu Kang Alisar sebagai Komandan Latihan saat kita PDW 2014. Terima kasih yang sudah berperan sampai saat ini atau bahkan sampai kedepannya.

20170920_043534

Di usia kami yang ke-2 ini, kami sudah memiliki adik angkatan yaitu Tapak Bara & Bara Rimba, semoga kelak kalianlah yang akan melanjutkan mewujudkan mimpi kami yang tertunda.

Entahlah pencapaian apalagi yang akan kita dapat di tahun ketiga nanti tanggal 21 September 2017.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekilas Perjalanan Pendidikan Dasar Wanadri

Materi Psikologi Sosial MOTIF

TAHUN PERTAMA KAMI SEBAGAI ANGKATAN TOPAN RIMBA & PUSPA RAWA (DIES #1)