"SYIFA" Juara Termuda Tahura Trail Running Race 2017


Tahura Trail Running Race 2017 yang dilaksanakan pada 20-22 Januari 2017 ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya dan menjadi sasaran menarik bagi para pecinta olahraga khususnya para pelari, karena dari tahun pertama sampai terakhir tahun kelima ini antusias masyarakat untuk kegiatan tersebut semakin meningkat, bisa di lihat dari jumlah peserta yang semakin banyak.
Tahura Trail Running Race 2017 di ikuti kurang lebih oleh 1800 peserta yang berasal dari 12 negara, salah satunya itu Negara Indonesia, Jepang, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Cina, Belanda,philipina dan Amerika Serikat.
Kategori Tahura Trail Running Race kali ini memang bermacam-macam dari mulai Kategori marathon trail, half marathon trail, short course 10 km, dan kelas family. Medan yang disuguhkanpun sangat bervariatif dari mulai jalur menanjak, menurun, bebatuan dan lumpur turut mengiringi langkah kaki para pelari di sepanjang jalur, tapi itulah yang menjadi tantangan peserta agar bisa selalu berhati-hati di sepanjang jalurnya.
Kejuaraan pun di raih oleh berbagai negar, salah satu  juara menarik itu adalah para juara kategori short course 10K yang di raih oleh pelari asal Netherland (Hester Van Noordchot) di posisi pertama, Posisi kedua pelari asal Indonesia (Syifa), dan di posisi ketiga diraih oleh pelari asal Indonesia juga (Siti Maemunah). Kenapa para juara short course 10K ini sangat menarik perhatian? Karena salah satu juaranya itu masih sangat muda.  Namanya Syifa (10 Tahun) Siswa kelas 5 SDN Cisitu Bandung ini mengalahkan ribuan peserta dewasa yang mengikuti Tahura Trail Running Race 2017, dia termasuk peserta termuda yang bisa meraih juara ke-2 kategori short course 10K. Dari Gadis kecil inilah bisa di lihat banyak potensi yang ada di anak-anak Indonesia. Kami Bangga jadi anak Indonesia.
Para Juara Short Course 10K Tahura Trail Running Race 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekilas Perjalanan Pendidikan Dasar Wanadri

Materi Psikologi Sosial MOTIF

TAHUN PERTAMA KAMI SEBAGAI ANGKATAN TOPAN RIMBA & PUSPA RAWA (DIES #1)